Text
Terampil Berhitung Matematika Kelas 6
Secara keseluruhan buku ini terdiri atas 6 jilid dan kami susun berdasarkan Standar Isi 2006.
Sistematika dan urutan pembelajaran kami sajikan dengan model kombinasi indikator hasil belajar. Model seperti ini dapat mengurangi tingkat kejenuhan siswa dan memungkinkan diterapkannya pokok bahasan tertentu dalam materi yang lainnya secara bertahap.
Beberapa kemudahan dan fasilitas yang kami sajikan dalam buku ini adalah sebagai berikut.
1. Matriks Indikator: untuk mengetahui urutan pembelajaran prasyarat dan lokasi indikator hasil belajar.
2. Pengenalan konsep: untuk mengetahui arah dan manfaat yang akan diperoleh setelah mempelajari materi tertentu. Pengenalan konsep disajikan pada setiap awal bab dan mengacu kepada model Contextual Learning.
3. Kegiatan: sarana agar siswa dapat secara aktif terlibat dalam kegiatan belajar dan secara intuitif dapat menemukan cara atau pembuktian teori tertentu.
4. Bermain Logika: untuk membuka cakrawala berpikir siswa dalam menyele-saikan masalah secara luas dengan alat bantu matematika.
5. Asah otak: sarana untuk mengembangkan pengetahuan siswa.
Selain beberapa fitur di atas, dalam buku ini juga tersaji rangkaian soal latihan yang bergradasi dari mudah sampai soal tingkat analisis pada setiap pokok bahasan
| B0007972 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain